rikicellulars

rikicellulars
Agen Gadget Replika Termurah

Friday 20 December 2013

5 Hp Android Samsung Tercanggih dan Terbaru tahun 2013

rikicellulars.blogspot.com
Bagi pecinta gadget di Indonesia, pasti sudah menunggu kehadiran hp android tercanggih dan terbaru dari para vendor bermerk Samsung di tahun 2013 ini.

5 Hp berkualitas yang berbasis android ini dirilis oleh vendor-vendor yang sudah ternama seperti Samsung. Sebagian besar hp ini minimal menggunakan prosesor 1 GHz dan spesifikasinya cukup tinggi.

Berikut 5 HP berbasis Android Samsung yang berkualitas dan paling Diminati Orang. Semoga info ini bisa menjadi refensi saat Anda mencari hp android dengan spesifikasi tinggi dan berkelas

1. Samsung Galaxy Mega 

Samsung GALAXY Mega 6.3" GT-I9200 terbaru menghadirkan pengalaman mobile yang lebih seru dan menakjubkan. Smartphone dengan konektivitas mobile lengkap dan ukuran yang pas serta nyaman ditelapak tangan Anda.

rikicellulars.blogspot.com

Dengan ukuran layar yang besar 6.3" dan jernih, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan kelebihan tablet dan tanpa terbebani oleh ukurannya. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terkini untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

2. Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy SIII memang sudah disiapkan sejak awal untuk merajai pasar smartphone dunia. Dengan berbagai fitur terbaru dan inovatif yang belum ada di smartphone lain, Galaxy SIII seakan menjadi pembuktian Samsung atas kemampuannya meracik smartphone yang paling canggih dan inovatif.
rikicellulars.blogspot.com

Desainnya juga sedikit beda karena tidak mengikuti tren desain unibody yang tidak dilengkapi tutup belakang, tapi setidaknya desain Galaxy SIII memberikan kemudahan penggantian baterai.

3. Samsung Galaxy S IV

Di ajang CES 2013, Samsung Galaxy S IV yang merupakan hp android terbaru dari Samsung ini sudah dikenalkan ke beberapa orang secara tertutup.

rikicellulars.blogspot.com

Rumor yang beredar  hp ini akan dilengkapi dengan prosesor 1,8 GHz berinti empat, layar ukuran 5 inchi dengan kerapatan piksel 440 ppi, kamera 13 megapiksel, memori 2 GB, dan sudah mendukung pengisian baterai secara nirkabel.

4. Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 membutuhkan banyak isyarat desain dari Samsung Galaxy S3, yang baik-baik saja oleh banyak orang. Sementara sedikit lebih berat daripada Original Note, ia datang dengan layar yang lebih besar dan lebih tipis dari Note aslinya.

rikicellulars.blogspot.com
Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, meletakkan ponsel ini ke telinga Anda pasti akan mendapatkan beberapa penampilan karena merupakan ponsel besar. Namun tampilan ponsel ini cukup menyenangkan. Sekitar area bagian luar telepon Anda memiliki standar 3.5mm headphone jack, volume rocker dan tombol power di sisi kanan perangkat. Koneksi microUSB di bagian bawah perangkat dan kemudian tombol Home bulat dan dua tombol kapasitif sentuh membuat desain luar seluruh Note 2 tampak lebih bagus.

5. Samsung Galaxy Note 3

Galaxy Note III akan jadi perangkat mobile pertama yang dibekali kapasitas RAM 3 GB.
Sekadar catatan, perangkat-perangkat ponsel pintar dan phablet premium yang beredar belakangan ini umumnya menggunakan RAM berkapasitas 2 GB.

rikicellulars.blogspot.com

Layar Galaxy Note III disinyalir berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dan jenis panel display Super AMOLED. Ukuran tersebut lebih besar setengah inci dari pendahulunya, Galaxy Note II, yang memiliki bentang layar 5,5 inci.
rikicellulars.blogspot.com
Bodi Galaxy Note III diduga sedikit lebih langsing dari pendahulunya. Apabila Galaxy Note II memiliki bobot 182 gram, Galaxy Note III sedikit lebih ringan dengan 180 gram dengan ketebalan 8 mm.



No comments:

Post a Comment